konveksi-jaket-kelas

Sebagai konveksi yang telah berpengalaman dalam pembuatan jaket kelas. Konveksi kami telah menerima berbagai macam desain jaket kelas dengan berbagai desain dan material berbeda. Untuk mempermudah pelanggan dalam menentukan desain jaket kelas yang akan dipilih. Berikut kami tampilkan contoh contoh model desain jaket kelas sebagai bahan pertimbangan. Kami akan urutkan mulai dari yang sering digunakan sampai desain yang sangat jarang digunakan :

1. Jaket Sweater Hoodie

https://apollo-singapore.akamaized.net/v1/files/0r05ldue2kbs1-ID/image

https://i2.wp.com/id-test-11.slatic.net/shop/1580415ee2c77a1fe998f24858a91a23.jpeg?resize=311%2C401&ssl=1

Contoh jaket dibwah ini adalah contoh jaket sweater. Sweater adalah jenis jaket (pakaian penghangat) dengan karakteristik seperti kaos lengan panjang. namun dengan bahan lebih tebal, biasanya dibuat dengan bahan fleece cotton, polar, atau dari bahan benang rajut. Untuk aplikasi desain biasanya dengan di bordir atau di sablon. Berikut adalah contoh sweater yang saat ini sedang kita produksi. Jaket jenis sweater biasanya ada yang pakai hoodie dan ada juga yang tidak. Bahan kain yang paling umum untuk membuat jaket sweater biasanya adalah bahan fleece dan bahan baby terry. Baik yang terbuat dari jenis katun maupun polyester.

https://i2.wp.com/s1.bukalapak.com/img/14172916701/large/Jaket_Sweater_Hoodie_Zipper_Bloods___Jaket_Pria_Resleting___.jpg?resize=400%2C400&ssl=1

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat