konveksi

Desain Kemeja Safety PT. VIRTUS

konveksi-kemeja-lapangan

STARS KONVEKSI KEMEJA SAFETY
CP : 081222278290 (telp/sms/wa)
email : starkonveksi@gmail.com

https://i2.wp.com/1.bp.blogspot.com/-6_5pifpc-oU/XuDPKF40B0I/AAAAAAAACdA/jqFRfaaVAf41SGE883wd-fBmbLIrIPQwgCLcBGAsYHQ/s1600/VIRTUS%2B5.jpg?resize=401%2C217&ssl=1

Berikut ini adalah desain kemeja safety dari PT. VIRTUS, apabila perusahaan anda ingin membuat kemeja safety dan memerlukan bantuan desain, silakan langsung menghubungi kami. Karena kami memiliki team desainer yang siap membuatkan desain sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Bebas revisi desain dan tidak dipungut biaya sampai dengan cocok. Desain kemeja seperti ini biasanya dipesan untuk kebutuhan seragam lapangan atau seragam safety. Modelnya mirip dengan kemeja PDL, namun ada beberapa tambahan khusus. Tambahan khusus yang dimaksud adalah tambahan reflektor atau scotlite. Scotlite umumnya dipasang pada seragam safety karena mempunyai peranan yang sangat penting. Fungsi daripada scotlite adalah supaya mudah terlihat ketika dipakai untuk pekerjaan lapangan. Selain itu scotlite juga dapat memantulkan lampu pada saat dipakai pada malam hari.

https://i0.wp.com/1.bp.blogspot.com/-RFjNgV0HlZQ/XuDR1lS_TdI/AAAAAAAACeA/PIGJ9ScGan4lcchL9xY2e_HjY5pdG_83ACLcBGAsYHQ/s1600/virtus%2B611.jpg?resize=401%2C217&ssl=1

Kemeja model seperti ini sering dipesan mulai dari perusahaan-perusahaan properti hingga perusahaan tambang. Selain dipasang aksesoris reflektor, model kemeja ini juga dilengkapi dengan saku khusus untuk menyimpan pulpen. Bentuk yang kecil dan memanjang itu biasany terletak pada lengan atas tangan, bisa di kanan maupun kiri. Bagian terpenting dari model seragam kerja seperti ini terletak pada warna, logo perusahaan, dan identitas nama pemiliknya. Hal ini ditujukan supaya pemakainya memiliki identitas keseragaman dalam sebuah perusahaan.
Model kemeja ini bisa dipakai sebagai lengan pendek atau digulung dan dikunci dengan skoder tambahan sebagai lengan pendek. Lama pengerjaan model seperti ini untuk quantity 100pcs kebawah memakan waktu dua hingga tiga minggu. Proses pengerjaannya sedikit memakan waktu karena pengerjaannya sedikit rumit dan memerlukan ketelitian yang lebih.
Material bahan yang cocok untuk mengerjakan kemeja seperti ini menggunakan bahan yang dapat menyerap keringat dan tentunya harus memiliki kualitas yang baik. Contoh material bahan yang sering digunakan untuk produksi kemeja tersebut sbb:
  • American Drill
  • Japan Drill
  • Taipan Tropical
  • Ribstop Pernusa
  • Kanvas Twill
  • Kanvas Baby
Untuk deskripsi lengkap seputar material bahan tersebut diatas, silahkan baca artikel kami yang berkaitan dengan material bahan tersebut. Karena beberapa waktu yang lalu kami juga sudah menuliskan beberapa deskripsi tentang material-material bahan tersebut. Untuk pemakaian jenis bahan lain selain diatas kami rasa kualitasnya sangat kurang. Akan tetapi mungkin tetap ada yang memesan seragam safety dengan material yang biasa saja karena harus memperhitungkan sisi ekonomisnya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat