konveksi-kaos-komunitas

konveksi-kaos-komunitasKaos komunitas ini adalah pesanan salah satu pelanggan kami sebuah komunitas linux. Linux adalah keluarga sistem operasi bebas dan sumber terbuka yang dibangun di atas kernel Linux. Dengan lisensi bebas dan sumber terbukanya, Lisensi Publik Umum GNU, kode sumber Linux dapat dimodifikasi, digunakan dan didistribusikan kembali secara bebas oleh siapa saja. Pertama kali dikembangkan oleh Linus Torvalds pada tahun 1991, Linux banyak didukung oleh perusahaan-perusahaan teknologi terkenal seperti Microsoft, Intel, Dell, Hewlett-Packard, IBM, Google, Oracle Corporation, dan Red Hat. Linux banyak digunakan di berbagai platform, terutama penggunaannya di peladen yang cukup populer. Selain itu, Linux juga digunakan di desktop dan konsol (seperti PlayStation dan Xbox).

Berbagai pengamat teknologi informasi menganggap bahwa kesuksesan Linux dikarenakan distribusi Linux tidak bergantung pada vendor, biaya operasional yang rendah, dan kompatibilitas yang tinggi dibandingkan sistem operasi Unix tak bebas, serta faktor keamanan dan kestabilannya yang tinggi dibandingkan dengan sistem operasi lainnya seperti Microsoft Windows. Ciri-ciri ini juga menjadi bukti atas keunggulan model perangkat lunak sumber terbuka. Distribusi Linux, sering disingkat distro Linux, adalah sistem-sistem operasi Linux yang dasarnya dari kernel Linux dan ditambah dengan komponen dari sistem manajemen paket. Komponen esensialnya biasanya berasal dari Proyek GNU, sehingga Linux juga dikenal sebagai GNU/Linux. Hal ini memunculkan kontroversi terkait nama GNU/Linux.

Kembali ke pembahasan mengenai kaos, kaos ini kami buat menggunakan bahan kain kaos berkualitas yaitu katun combed 30s. dan di sablon dengan menggunakan sablon rubber press.

Apabila anda mencari vendor kaos, atau konveksi kaos untuk kaos partai kaos event kaos promosi, silahkan menghubungi kami di 081222278290 atau email ke desain ke : starkonveksi@gmail.com

1 comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat