Kaos reglan dibawah ini adalah pesanan dari pelanggan kami dari iProspek Provinsi Aceh. Tema desain dari kaos raglan ini adalah simple dan elegan, yaitu mengkombinasikan tulisan dengan font yang simple dan dinamis dan dipermanis dengan aksen garis grafik yang simple.

https://i0.wp.com/4.bp.blogspot.com/-__jLxvGotdE/UQcARG-5mVI/AAAAAAAAA1A/_L-4qb62ZB4/s1600/Debby+beda+lagi.jpg?resize=523%2C689

Untuk pilihan material bahannya sendiri kami sesuaikan dengan permintaan dari konsumen, yaitu menggunakan bahan katun (cotton) combed dengan gramasi 20s. Gramasi disini berarti ketebalan dari material bahan kaos yang paling tebal. Gramasi di dalam jenis bahan kaos dibagi menjadi empat macam, yaitu dengan satuan 20s (yang paling tebal), 24s (cukup tebal / yang paling umum dipesan konsumen), 30s (lebih tipis / biasanya dipesan untuk kebutuhan kaos distro), dan gramasi 40s (paling tipis / biasanya dipesan untuk kaos perempuan atau kaos distro).
Kaos raglan lengan 3/4 ini kami kerjakan menggunakan teknik sablon jenis Rubber Quarret. Pengerjaan sablon jenis ini sangat umum / bisa dikatakan sablon sejuta umat. Karena biaya pengerjaannya yang relatif cepat dengan hasil kualitas yang premium. Maka jenis sablon ini selalu menjadi primadona dihati para konsumen.
Nah demikian penjelasan singkat kami tentang Kaos Raglan iProspek provinsi Aceh. Untuk detail info dan pemesanan silahkan hubungi customer service office kami, atau bisa datang langsung ke alamat workshop kami. Salam hangat penuh semangat.

 

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat