kemeja seragam

Kemeja Seragam Dinas BAWASLU 2020

konveksi-kemeja-lapangan

STARS KONVEKSI KEMEJA DINAS LAPANGAN BAWASLU
CP : 081222278290 (telp/sms/wa)
email : starkonveksi@gmail.com

 

kemeja-seragam-dinas-lapangan

STARS KONVEKSI SERAGAM – Kemeja Seragam Dinas diatas adalah pesanan dari pelanggan kami dari candi laras utara. Candi Laras Utara adalah sebuah Kecamatan yang terletak di Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Kemeja lapangan ini kami produksi menggunakan bahan kain kualitas nomer satu, yaitu bahan ribstok, Bahan ribstok mempunyai karakter tekstur kain kotak-kotak. Biasanya texture bahan seperti ini bisa kita jumpai pada kain seragam tentara.Model kemeja dinas lapangan ini mirip seperti model kemeja tactical. Ciri-ciri desain modelnya menggunakan tiga buah saku, yaitu dua saku model tutup dengan dua buah rample pada masing-masing saku, dan satu saku dengan model tersembunyi yang terletak di dada kiri dengan tutup dilengkapi resleting atau zipper YKK.
Untuk aplikasi desain identitas Bawaslu, kami menggunakan Bordir komputer. Dibandingkan dengan bordir manual, bordir komputer jelas lebih unggul. Selain cepat selesai progress pengerjaannya, bordir jenis komputer jelas lebih terjamin kualitasnya. Alhasil untuk nama, tulisan dan badge logo lebih presisi dan jelas.
Progress keseluruhan pengerjaan seragam seperti ini memakan waktu dua sampai dengan tiga minggu. Itupun tergantung dengan kesepakatan antara kami sebagai Vendor dengan Konsumen yang memesannya. Konsumen atau pemesan biasanya sudah memiliki data spesifikasi desain yang ingin dipesan. Kemudian tinggal selanjutnya kami eksekusi sesuai dengan ekspektasi pemesan.
Barangkali Anda sedang mencari vendor konveksi seragam, kami siap bekerjasama untuk merealisasikan. Jangan khawatir dengan desain konsepnya seperti apa, karena kami juga memiliki tim desain yang siap dan sigap membantu anda mewujudkan desain yang sesuai dengan keinginan Anda.

kemeja-seragam-dinas-lapangan

kemeja-seragam-dinas-lapangan
kemeja-seragam-dinas-lapangan
kemeja-seragam-dinas-lapangan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat