konveksi-jaket-training

Jaket training diadora dibawah ini adalah pesanan pelanggan kami dari Daerah Wonosobo di Jawa Tengah. Jaket training ini kami kerjakan dengan menggunakan bahan diadora. Bahan diadora adalah jenis kain yang paling umum untuk dipakai menjadi jaket training dan celana training. Bahan kain diadora memiliki ciri ciri agak mengkilat dibagian luar dan bahan dalam lembut. Bahan diadora dibuat dari serat benang polyester sehingga cocok untuk dijadikan bahan jaket seperti ini. Hal ini disebabkan karena dalam aktivitas yang tinggi dalam berolahraga, tentu pemakai jaket ini akan banyak berkeringat. Untuk itulah keunggulan serat benang polyester adalah jaket ini menjadi cepat kering.konveksi-jaket-bandung

Jaket seragam dengan kombinasi warna hijau fuji dan warna hitam ini membuat jaket terlihat cukup elegan. Untuk pemesanan jaket seragam seperti diatas silakan langsung menghubungi kami di 081222278290 dan langsung email desain anda ke : starkonveksi@gmail.com

Untuk pemesanan jaket dengan bahan kain lainnya seperti lotto, micro dan adidas polyester akan segera kami unggah kemudian. Ditunggu yaaa…

Stars Konveksi Jaket Bandung
Telp. 0812 2227 8290
email : starkonveksi@gmail.com
facebook : Stars Konveksi
instagram : konveksi.stars

14 comments

  1. iwan 19 April, 2009 at 09:31 Reply

    numpang tanya ne… gimana cara belinya..,,, kita lagi mau jaket ne.,.,.plesase konfirmnya ke email aj ya… butuh cepat soalnya…thnks

  2. journalight 19 April, 2009 at 17:51 Reply

    @ iwan

    terima kasih telah berkunjung mas,
    untuk pesen jaket nya bisa dengan cara berikut mas :

    kunjungi link ini mas –> cara memesan
    atau intinya sih sebagai berikut
    1. anda menyerahkan desain anda kepada kami
    2. kami bikin untuk jaket biasanya sekitar 3 minggu
    3. tingkat kerumitan yang semakin sulit akan menambah mahal harga
    4. pemesanan minimal adalah 20 pcs
    5. dp minimal adalah 50%
    6. begitu barang selesai dan dp dipenuhi, barang akan langsung dikirim atau dapat langsung dapat diambil di tempat kami
    7. ongkos kirim ditanggung oleh pemesan
    8. untuk informasi lebih langsung anda dapat menghubungi nomor berikut 085649000440

    regards

    pipin pramudia
    mtkr clothing company
    telp 085649000440
    office : jalan cisitu lama no 35
    bandung

  3. Yoga 27 October, 2009 at 02:12 Reply

    gw mw nanya neh..kalo buat kostum bola satu stel (baju+celana+kaos kaki) utk bahan lotto atau adidas kena berapa ??

    thank u….

  4. journalight 27 October, 2009 at 15:49 Reply

    @yoga
    untuk kostum bola satu stel kenanya sekitar 55000 mas (belum sama kaos kaki), soalnya itu per kostumnya kan beda desain, nama-nama di balakangnya pasti beda kan? kecuali kalo desainnya sama,

  5. journalight 2 December, 2009 at 08:50 Reply

    @rina
    mohon maaf ya mbak rina, kita belum jualan produk, tapi masih sebatas pemesan, jadi kalo mbak mau bikin jaket dan kaos, silahkan pesan ke kami
    terima kasih 😀

  6. lilis 30 March, 2010 at 10:38 Reply

    sy biasa pesan jaket diadora di bandung bkin 30 harga nya 55000.klu kombinasi nya udah paling rumit 65000.mbah bisa g ngasih harga di bawah dari ini.

  7. journalight 30 March, 2010 at 11:31 Reply

    @lilis

    emang segitu kok mas ^^
    maaf kemaren salah harga (untuk kostum bola)
    kalo untuk diadora yang seperti gambar diatas memang segitu kami mematoknya dengan alasan kerumitan. kalau untuk yang mas lilis sebutin, harganya memang segitu kok

    regards

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat